Social Icons

Jumat, 05 Februari 2016

PIK 2 SEDAYU INDO CITY



      

                                      
Sedayu Indo City at Pantai Indah Kapuk 2 atau dikenal dengan PIK 2 hadir sebagai kota mandiri dengan luas yang lebih besar dari PIK yaitu mencapai 1000 Ha dan fasilitas-fasilitas yang lebih lengkap hasil rancangan konsultan international dari USA yaitu DDG. Sedayu Indo City at Pantai Indah Kapuk 2 memiliki area pantai dengan pasir putih sepanjang kurang lebih 4 km     ( highlight area pantai ), yang dilengkapi dengan pedestrian yang luas, serta  Bicycle Track. Untuk saat ini adalah pantai pasir putih buatan terpanjang, atau bahkan mungkin satu-satunya di Jakarta.

Ada sejumlah fasilitas tepi pantai yang bisa dinikmati di PIK 2 - Sedayu Indo City, antara lain :
Pier Point dimana terdapat Jetty untuk Kapal Pesiar dan Jetski serta dilengkapi dengan komersial dan food promenade. Dilokasi inilah akan dibangun Infinity Swimming Pool dan Waterpark dengan suasana pantai dan view laut. Bukan hanya itu saja disepanjang area ini akan disediakan restoran tepi pantai pasir putih untuk bersantap dan bersantai menikmati suasana pinggir laut. 

*DIPASARKAN APARTEMEN TOKYO RIVERSIDE TOWER KE 3, HARGA START FROM 250JUTA-AN, CICILAN FLAT 60x, TANPA BUNGA *

  YOUTUBE




For More Information PIK 2, Please call :
V I T O
081289585880 / 085959447722
    


7 komentar:

goldcoastpik mengatakan...

call me for more information. Beli langsung Cuan.

Unknown mengatakan...

Wow..rumah baru dari agung sedayu? kalau beli harga perdana di developer agung sedayu pasti untung besar seperti proyek-proyek sebelumnya.

goldcoastpik mengatakan...

Ini sepertinya kesempatan bagus untuk investasi deh y,, karena di mulai dari 0 kedepannya akan berkembang maka investasi saya akan berlipat... Denger2 Aeon Mall akan masuk ke PIK2

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

jaka mengatakan...

terimakasih mas buat infonya dan semoga bermanfaat

tejo mengatakan...

mantap bos artikelnya dan sangat menarik

sarmin mengatakan...

makasih gan infonya dan salam sukses

 
 
Blogger Templates